Semangat Baru #EKSPOSE2014!!

Salam hangat buat temen-temen semua dimanapun kalian beradaπŸ™‚
Ekspose Undip dateng lagi nih dengan semangat baru, kompetisi baru, dan tentunya maskot baru 2014. Apasih maskot baru #EKSPOSE2014?? yap, seperti tahun lalu maskot kita masih bertema binatang dan tahun ini maskot kita adalah binatang yang bisa terbang, apa hayoo?! yang bisa nebak dikasih bighugs nih muahaha. Yaudah, daripada lama nebak-nebak mending langsung aja yuk kita perkenalkan maskot kitaa *jengjengjeng* Si Odang!! Burung Kepodang dari Tanah Jawa. Pasti pada bingung kan kenapa kita kepikiran buat jadiin Burung Kepodang sebagai maskot #EKSPOSE2014? jadi gini nih filosofi-nya… Burung Kepodang ini adalah seekor burung yang melambangkan simbol dari Provinsi Jawa Tengah. nah, ekspose kan acara besar se-Jateng & DIY, maka dari itu Burung Kepodang terpilih menjadi maskot pilihan kita.

Selain itu, udah pada tau belum jargon baru #EKSPOSE2014?? jargon #EKSPOSE2014 tahun ini, kalo kita bilang #EKSPOSE2014!! kalian harus jawab ‘Level up together’ hooree *tepok tangan*. Nah ituu jargon #EKSPOSE2014, jargon kita ini juga berhubungan erat dengan Burung Kepodang loh.. Burung kepodang yang bisa terbang tinggi ini sesuai dengan kata ‘Level Up’. Harapannya bisa terbang tinggi mencapai kesuksesan & kemenangan. Ditambah lagi Burung Kepodang melambangkan keselarasan, kesopanan dan kekompakkan yg sesuai dgn kata ‘Together’. Harapannya dari kata ‘Together’ ini kita bisa saling kenal dan makin akrab antara univ se-Jateng & DIY, serta bersama-sama merebut piala kemenangan dengan sportif.

Gimana? Sangat luar biasa bukan? sebenarnya masih banyak arti didalam maskot kita yang baru ini, tp disimpan aja dulu ya biar makin penasaran muehehehe.

Maka dari itu guys jangan cuma penasaran aja, persiapkan dirimu untuk ikut bersama meramaikan #EKSPOSE2014 dengan cara ikut semua kompetisinya.
Info-info selanjutnya bakal kita post di Blog ini, kalo mau tau live news #EKSPOSE2014 bisa follow Twitter kita @Eksposeundip, terimakasiiih!

#EKSPOSE2014!!!! LEVEL UP, TOGETHER!!

Eits, si Odang mau narsis dulu nih muehehe
1898198_431964786936390_1006741354_n

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s